Alat Bantu Sex Wanita
Balo Goal
Home » Cerita Dewasa Lesbian » Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi

Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi

Seksigo kali ini menghadirkan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex, cewek igo, seks igo berjudul “Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi” hot terbaru 2016 – Dari banyaknya cerita sex dewasa yg aku baca ada satu cerita yg tdk dapat aku lupakan dan hal itu adalah pengalaman nyataku. Padahal aktu itu aku masih duduk di bangku 1 SMA namun dgn bodohnya aku mau di perlakukan seperti itu olehnya, seorang tamu wanita muda teman kuliah tanteku.

cerita sex lesbi
Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi

Cerita sex terbaru, Aku mempunyai tante yg masih kuliah di luar kota, bernama tante Lila dan pada suatu liburan semester dia membawa temannya. Seorang gadis seperti tanteku jg, bahkan aku memanggilnya tante Rere. Walau tdk beda jauh umurku denganya karena tanteku adalah adik bungsu mama.

Namaku Dara dan merupakan gadis lugu saat itu, karena di umurku yg sudah menginjakkan kaki di bangku SMA tp belum jg ada pengalaman melakukan hal seperti dalam cerita sex. Dan menyisakan rasa sesal dalam hatiku.

Cerita dewasa terbaru, Kenapa aku saat itu aku mau tidur denganya, sebelumnya aku tidur sendirian di kamarku. Namun tepat pukul 9 malam teman tanteku itu mengetuk pintu kamarku, akupun mempersilahkan dia masuk

” Ada apa tante.. ?” Dia masuk sambil mengahampiri aku
” Ini Dara.. tante tidur sama kamu ya.. soalnya tante Lila belum datang sedangkan tante Nggak biasa tidur sendirian.. ” Diapun langsung tidur di sampingku.

Akupun membiarkannya tidur, karena tdk ada kecurigaan sama sekali pada diriku. Apalagi dia hanya sama-sama seorang perempuan. Tp belum 1 jam aku tidur tiba-tiba aku merasa ada yg geli di telingaku. Sewaktu aku membuka mataku ternyata tante Rere menciumi telingaku bahkan dia menggerayangi tubuhku jg. Ketika aku hendak bangun dari tidurku.

Diapun berbisik pada telingaku

” Sudah Dara.. tante hanya sayang sama kamu cantik… ” Saat itu perasaanku bercampur aduk antara benci, muak dan jg takut.

Dan aku hanya bisa membiarkan dia terus menjilat-jilat bagian tubuhku mulai dari wajah leher bahkan tubuhku, dgn tangannya jg dia meremas tetekku yg waktu itu masih sebesar buah mangga muda.

Meskipun takut aku tetap membiarkannya, dan kini tante Rere sudah berada di pangkal pahaku. Dgn kedua tangannya dia coba buka celana dalamku karena aku hanya memakai baju tidur mini tipis. Hingga cukup menyibaknya maka tante Rere sudah bisa membuka celanaku, kemudian dia menjamah kemaluanku dgn bibirnya. Layaknya dalam cerita sex dia melumat vaginaku.

Aku menggelinjang menikmati permainan tangan tante Rere di tambah bibirnya kini menyusuri vaginaku. Dia menjilatnya bahkan menghisapnya

” OOuugghh… tante… jangan..” Tp dia tetap saja melakukan hal itu padaku. Dia melumat mmekku sampai-sampai vaginaku terasa basah karena saking gelinya di perlakukan seperti itu, aku hampir menjerit tp aku masih takut padanya.

Dgn mulut yg masih menjilat-jilat bibir vaginaku, sedangkan tangannya menyibak vaginaku untuk lebih leluasa dia membenamkan wajahnya. Dia hisap klitoris yg mirip buah kacang dalam vaginaku

“OOuuuggggghh… aaaauuuggggghhh…. tante… aaaaaggghhhhh……… ” Benar-benar membuatku bergelinjangan kesamping kanan dan kiri bahkan tanganku berpegangan pada bantalku.

Sementara tante Rere tetap saja memainkan vaginaku, lebih dalam lagi dia menjulurkan lidahnya lalu meliuk-liuk dan membersihkan vaginaku. Tangannya meraba-raba paha dan pantatku. Mungkin karena lama dia menjilat-jilat vaginaku akupun hanya bisa menikmati permainan tante Rere, tanpa merasakan apa-apa lagi waktu itu. Tiba-tiba kembali dia merangkak menyusuri tubuhku.

Sampai di tetekku dia remas-remas dgn lembut seperti pemain dalam cerita sex. Begitu buas jg dia kecup buah dadaku sambil memilin putingku yg sudah terasa geli jg, lama dia bermain di sana dgn melumat dan menjilat-jilat putingku. Hingga akupun merasa geli bahkan serasa ada yg menjalar dalam tubuhku, tdk lagi aku melihat tante Rere.

Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi

Tp aku pejamkan mataku untuk menikmati jilatan lembut bibirnya. Kemudian tante Rere mencium wajahku saat itu kembali aku muak, bagaimana tdk dia melumat bibirku. Dan aku hanya membiarkan tante Rere terus melakukan permainan bibirnya

” Tante… pingin lebih ya Ra… ” Dia berkata padaku, sedangkan aku tdk mengerti apa maksudnya.

Aku biarkan dia melakukan keinginannya, tp begitu dia memeluk tubuhku dan merapatkan tubuhnya hingga aku merasa kalau akhirnya tante Rere menggesek-gesekkan vaginanya pada vaginaku. Saat itu aku bangun tp tante Rere rupanya sudah siap dgn apa yg akan aku lakukan, karena saat itu jg dia mendorong tubuhku dgn keras hingga kembali aku terlentang.

Kemudian dia jilat lagi vaginaku bahkan kali ini lebih dalam. Dgn menggunakan lidahnya dia julurkan lidah itu, pada lubang vaginaku yg tadi sudah sempat dia gesek tadi. Tp kali ini aku tdk lagi merasakan nikmat seperti tadi yg ada rasa takut tumbuh kembali. Akupun berusaha untuk lepas dari cengkeraman tangan tante Rere, yg begitu kuat memegang pahaku waktu itu.

Berkali-kali pula aku hempaskan tangan tante Rere, tp dia semakin keras menghisap klitoris. Sebenarnya aku menjadi geli lagi tp tetap saja tanganku menolak untuk menerima jilatan dan permainan tante Rere, hingga akhirnya dia berhasil aku buat terdiam ketika aku berhasil bangun dan langsung saja aku berdiri sambil segera merapikan bajuku.

Saat itu jg aku bilang

” Keluar dari kamarku…kalau tdk aku akan teriak… ” Tante Rere memang keluar tp dia tetap bersikap seperti orang yg tdk tahu malu. Dgn membawa bantl yg dia bawa dari kamar tante Lila, kemudian aku mengunci pintu kamarku dari dalam dan berharap tante itu tdk lagi masuk ke dalam kamarku. Cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex, cewek igo, seks igo berjudul “Cerita Dewasa Korban Nafsu Tante Lesbi” hot terbaru 2016