Alat Bantu Sex Wanita
Balo Goal
Home » Cerita Dewasa Mahasiswi » Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok

Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok

Seksigo kali ini menghadirkan cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex, cewek igo, seks igo berjudul “Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok” hot terbaru 2016

cerita sex mahasiswi
Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok

Kampus jam 06.30 ternyata masih sepi banget. Sampai para satpam berkata,

“mau ganti shift lo? hehehehe…” Hal itu udah biasa gue alamin, karena jarak rumah ke kampus lumayan jauh banget.

Cerita sex terbaru, Kantin jadi tempat ternyaman setelah kelas siang ini. Mata kuliah hari ini bener-bener malesin, full teori. Untung yg masuk banyak, jadi yg senasib jg banyak, hehe… Lagi enaknya jalan sambil celingak-celinguk nyariin menu yg kalaup di setiap stand satu persatu, ternyata gue meleng dan…

”bruuukkk…duh!” waduh, nyundul cewek nih, jatuh dia. Gue tolongin dia,
“gila lo, lokit-lokit donk kalau jalan… Bar!”, koq kayak kenal, taunya si Metty.

Dia beda jurusan sama gue, cuma sering jalan bareng, apalagi kalau udah urusan gambar sketsa dan komputer, pasti gue berduaan terus sama dia sampai sore bahkan cuma buat ngobrolin doank.

“Sori, sori… Laper nih, binyun milih yg mana…” kata gue.
“Ah, tumben amat lo milih-milih menu, lo kan pemakan segalanya, Bara gitu loh…” ya, itu nama gue.

Akhirnya kita milih menu barengan.

Sekedar info, Metty itu orangnya hampir setinggi badan gue (gue 186cm), jadi enak kalau ngomong gak kayak mesin ATM, kudu nunduk. Bodynya gak kurus-kurus amat, cuma pantat & airbag-nya itu loh, sekal & kenceng bikin gemes, gak kayak ce yg laen, ngondoy alias menggelayut, hiii…. Muka dia menarik dan cukup manis dgn rambut hitam ikal sebahu.

Setelah makan siang, gue pamitan duluan dan langsung masuk ke kelas. Ternyata kelas kosong, soalnya pada demen masuk rada telat sih, terus gue nanya akademis,

“dosennya ga masuk, Bar, tolong sekalian kasih tau yg lain ya…” wah, asik… Gue sms salah satu temen sekelas gue supaya nyebarin berita ini ke yg lain. Nah, sekarang mau kemana ya? Baru jam 13.00 siang, panas pula, untung udah makan. Ah, iseng aja ke kantin lagi, sekalian beli rokok.

Ternyata si bodatok (bokong-dada-montok) masih dimeja yg tadi sambil sibuk dgn laptopnya.

“”Wah… ada bahan tongkrongan nih… Kebeneran hari ini gue gak bawa tablet pc gue”” pikir gue. Gue samperin deh dia,
“Tok, lagi paen?”.
“Tak, Tok, Tak, Tok… Asem lo! Program gue ngadat lagi ne, tolongin donk…” keluhnya.

Gue tolongin dia sambil gue jelasin letak masalahnya, gue lumayan encer soal komputer sih, hehe bukan nyombong ya… Waktu gue jelasin, kan dia disebelah gue duduknya sambil fokus ngeliatin layar laptopnya, timbul ide iseng gue untuk mundurin sedikit kepala gue sambil tetap ngejelasin. Wooow! Keliatan deh tuh toket sebelah kirinya lewat celah kerahnya. Eh!? Koq bisa langsung keliatan gitu, waduh, nih anak plasplong toh alias gak pake BeHa! Uhuuuy… Bikin konak aja! Lagi asik-asiknya ngintip barang bagus, tiba-tiba

“Hoi! Dodol, jelasin ngalor ngidul! Ngapain sih lo pake mundur-mundur segala?”. Karena gugup takut ketauan,
“eh, oh, gak… puyeng aja deket-deket liatnya, suer…”

Gak kerasa ternyata hari udah sore, jam 17.00! Itu jg jam wekernya abang kantin yg udah kesel ga bisa beres-beres gara-gara nungguin kita pulang. Karena gak enak, kita pindah ke kelas terdekat (terjauh dari gerbang depan). Waktu ada satpam lewat, gue sempet nanya, koq belum ditutup, ternyata ada gladi resik buat acara wisuda anak senior besok, jadi dibuka terus sampe besok.
Gue nanya sama Metty,

“lo ga pulang? udah malem lho…”
“Gak ah, ntar aja, lagian kost gue campur, jadi ga ada jam malamnya, lo kalau mau pulang, duluan aja…” jawabnya.
“Ng… Gak jg deh, lagian gue udah males pulang jam segini, mending malem banget sekalian, lagian besok kan kampus libur, ada wisuda” jawab gue enteng.

Malam semakin larut, si otong ternyata minta ke wc. Si Metty masih iseng didepan laptopnya. Dari wc kantin, keliatan para panitia yg lagi sibuk gladi resik di dekat ruang aula. Selesai dari wc, gue jalan santai balik ke kelas tadi. Karena kelas itu menghadap kedalam dgn dinding kaca agak gelap dibelakangnya, keliatan agak jelas apa yg ada dibaliknya. Gue intip si Metty.

Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok 

Lho dia kenapa, kayak masukkin tangannya yg satu ke kaosnya dan satunya lagi kedalam celananya, dgn kepala agak menunduk. Agak susah nyari sudut pandang yg jelas, sementara kedua tangan nutupin kiri-kanan muka supaya bisa ngeliat jelas. Apa yg gue liat bener-bener ngebuat gue melotot. Metty lagi nonton bokep sambil masturbasi, mantaaaaap… Dia sepertinya nikmatin banget apa yg dia lakukan saat itu. Antara nikmat bermasturbasi, dan tegang plus takut kalau aja ada yg mergokin.

Diam-diam gue masuk, samperin Metty dari belakang. Pelan-pelan gue masukkin kedua tangan gue ngegantiin tangannya yg sedang meremas-remas payudaranya. Awalnya dia kaget, setelah dia tau ini gue, sepertinya dia ngasih lampu hijau benderang dgn balas mencium bibir gue. Untung aja kelas itu ada di lantai atas dan lampu yg nyala cuma sinar layar laptop.

Cukup lama kita berpagutan, dgn tangan gue yg aktif meremas payudaranya dan memainkan memeknya dari luar cdnya. Ternyata Metty gak mau kalah, dia langsung jongkok dan membuka resleting celana gue, ngeluarin k0ntol gue yg sempat membuatnya terdiam sebentar karena ukurannya yg cukup besar (18×5). Tanpa ngasih kesempatan gue untuk napas, dia langsung mengulum k0ntol gue dgn ganasnya. Rasanya bener-bener gokil! Kayaknya dia mahir karena sering liat bokep.

Terasa cukup ‘menyiksa’ si otong, gue berdiriin lagi Metty terus gue sambar bibirnya lagi sambil gue gendong dia ke meja panjang didepan kelas. Disana gue kerahkan semua kemampuan mulut gue dalam melumat memek seorang gadis. Metty menggelinjang gak tentu, mendesah dan melenguh sambil berteriak-teriak kecil keenakan.

“Akh… Akhhh… Ouuuh… Mmmh… Terrusss, Bbaaarrrr… Oh yyeeeahh…”

Gue gak mau kalau gue yg minta ML duluan, gue buat dia tersiksa rasa nikmat, sampai akhirnya dia yg meminta duluan.

“Barrr… Udah… Ayyyooo ddooonkk… Mmmasssukkinhh…” rintihnya membuat si otong tambah ganas berdirinya.
“Apa, sayang? Gak kedengeran…” bener-bener gue siksa dulu dia.
“Ahhh… Ooooh… Ayaaaannkkhh… Pleasssee…” rengeknya memohon.

Gue buka lebar paha putih dan mulus luar biasa indahnya itu. Lalu, sambil bertumpu dgn dua tangan, gue arahkan k0ntol gue yg udah luar biasa tegangnya itu ke lubang memeknya yg sudah basah. Dgn cara ini, rasanya lebih mantap, karena gak ada tangan yg ikut campur mengarahkan k0ntol. Kutegangkan lebih kuat sambil menekan memeknya. Tapi susah masuk, pasti Metty masih perawan, ah, sebodo, dia yg minta toh, justru ini yg menjadikan ML kalaup awalnya. Akhirnya gue berhasil masukkin kepala k0ntol gue.

“Ssssakkiit… Pelan-pelan donk, yannkkhh…” rintihnya kesakitan, karena ukuran k0ntol gue yg memang besar untuk ukuran memeknya yg masih perawan itu.
“Gak apa-apa koq, yank… Cuma sebentar aja koq sakitnya, lagian gue bakalan pelan-pelan koq, tahan yah…” gue berusaha menenangkannya.

Gue dorong lagi, pelan tapi pasti. Seret, rapet, anget, peret jadi satu plus nikmat luar biasa seperti disedot-sedot, semakin dalam semakin kuat dan nikmat. Akhirnya, gue ngerasa seperti ada lapisan yg ngehalangin mata bor perkasa gue, ini dia mahkotanya. Gue itung, 1…2…3…Hup! Gue dorong agak keras

“Zzzlepp…”.
“Ayyaaank, sssaaakkkiiiiittss…. Kammmu, jahaattt… Kataaanyahh peelannn…” rengeknya sambil menitikkan air mata.

Gue cium bibirnya mesra, dia membalas dgn ciuman yg sangat nikmat. Saat itu baru setengah dari panjang k0ntol gue yg baru masuk. Sambil terus kucium dan kuremas payudaranya, dgn sisa tenaga awal, gue hujam dalam-dalam k0ntol gue sampai pangkalnya kedalam memek Metty. Pagutan bibirnya mengencang dan air matanya lebih deras mengalir, tapi tetap gak gue lepasin.

Oh my God! Bener-bener gak bisa diukirkan dgn kata-kata rasanya!Perlahan gue tarik, lalu kumasukkan lagi, Metty masih meringis kesakitan. Terus-menerus dgn perlahan tapi pasti gue goyang pinggul gue. Semakin lama, akhirnya pinggulnya ikut nagih rasa yg sama seperti yg gue rasain dari memeknya. Genjotan gue makin lama makin agresif. Gue ganti posisi-posisi yg gue hapal dari kamus Kamasutra, walaupun gak mungkin semuanya. Gue sering baca mengenai seks yg tahan lama, oleh karena itu Metty yg gue rasa udah multi orgasme sebanyak lebih dari 5x sejak tadi, tapi gue masih belum sampai jg.

Akhirnya gue merasa kasihan jg ngeliat Metty udah kewalahan mengimbangi kemampuan gue. Gue lepas aturan napas, gue genjot memek Metty secara gak beraturan, dan semua yg bisa ngebuat ejakulasi lebih cepat sampai. Terasa kayak ada yg ngedorong saluran dalam k0ntol gue, gak bisa gue bedung lagi.

“Oh, Mettyyy! I love you so muchhhh! I’m cummmin!!!”,
“Oh yeaaah, hunnyyy, inside me pleeaseeee!!!” Lalu, gue tancap dalam-dalam k0ntol gue di memeknya, gue lepasin semua sperma gue kedalam rahimnya, banyak sekali.
“Ghhaaaah!!! Ouuhh…” betapa nikmatnya.
“Oh… I love you…” Metty senang akan kehebatan gue.Waktu udah nunjukkin jam 01.30 pagi, berarti tadi kita udah bergumul selama 5 jam! Mantaaap…

Setelah beres-beres dan bersihin bekas-bekas sperma, keringat, dan darah keperawanan Metty. Gue papah dia menuju tempat kostnya. Gue tidurin Metty diranjangnya, dia nampak kecapean banget setelah gue bantai. Karena gue jg udah cukup cape, gue tidur di karpet kamar kostnya, dgn tangan gue megang tangannya dgn mesra.Sekitar jam 06.00 gue pulang, pamit lewat kertas yg gue selipin dibantalnya karena dia masih belum bangun saking capenya.

Dari situlah setiap gue ke kampus, gue maupun Metty pasti selalu ngajak untuk ‘bertempur’ lagi, tapi di tempat yg berbeda. Kadang di wc dosen (ga ada khusus co/ce-nya soalnya), kadang di kelas bawah, kadang di ruang lab, kadang di kostnya yg jadi tempat favorit kita. Untung aja kita ngerti masalah kehamilan dsb. Jadi bisa menghindari Metty dari kemungkinan untuk hamil. Cerita sex, cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, foto sex,
cewek igo, seks igo berjudul “Cerita Sex Ngesex Teman Kampus Montok” hot
terbaru 2016